Pusing-Pusing Kota New York

Setelah menempuh perjalanan Jakarta-Bangkok-Beijing akhirnya saya sampai di New York dalam 24 jam (tidak termasuk pesawat telat berangkat dan waktu tunggu transit). Pemberhentian saya di New York cuma tiga malam dengan dua hari waktu efektif keliling kota.

Saya yang tidak biasa menyusun rencana perjalanan kelabakan saat harus menentukan mau pergi ke sudut New York sebelah mana. Berbekal rencana seadanya tetapi lengkap dengan alamat serta nama stasiun terdekat saya kemudian berkeliling kota yang katanya tidak pernah tidur itu. Tentunya waktu tersebut tidak cukup, namun saya tetap bisa menikmatinya.

 

2 Replies to “Pusing-Pusing Kota New York”

Tinggalkan Balasan

