Tantangan Makan Vegemite

Vegemite merupakan olesan khas Australia. Pertama kali mencobanya saya langsung menyerah karena rasanya yang tidak cocok buat lidah saya: masam, gosong, dengan aroma fermentasi yang kuat.

Sempat ragu saat mau icip-icip coklat yang berisi vegemite. Namun, ternyata tidak sesuai ekspektasi coklat vegemite itu enak sekali. Teman-teman saya pun sependapat.

6 Replies to “Tantangan Makan Vegemite”

    1. Jauuuuh… Yakult manis dan enak.

      Kalau vegemite yg asli, bukan sebagai isian coklat seperti video di atas, itu teksturnya kayak nutella. Menarik, kan? Tapi rasanya amit-amit deh. Pahit, sepet, dan aromanya kuat. Mungkin reaksi saya saat makan vegemite sama kayak orang yang gak suka makan durian.

    1. aku sih no! ini pun berani nyentuh vegemite karena ada coklat dan karamelnya. rasa vegemitenya pun cuma sedikit banget. hahaha…

      marmite suka juga gak mbak Clara?

Tinggalkan Balasan

